Photobucket
Photobucket

Selasa, 18 Agustus 2009


Alhamdulillah,...dari bisnis baruku aku bisa menghasilkan walaupun sedikit. Bulan kemarin ku bisa tutup point sehingga bulan ini aku bisa dapetin beauty X casenya. Maklum baru merintis jadi sedikit-sedikit asalkan nggak putus asa pasti nanti bisa jadi bukit. Untuk bulan ini aku juga dah berusaha untuk mendapatkan donlen untuk merintis jejaringku. Ada sepupuku yang tertarik juga ikutan bisnis ini, dan kemarin aku dah daftarkan. Juga adikku yang mau aku ikutin,...ada beberapa kawan juga yang ingin ikut, tapi karena halangan tehnis (KTP ketlingsut, dan masih aktif di Oriflame) makan harus kepending dulu maksud mereka. Tidak apa-apa, kalau maksud baik pasti nanti hasilnya juga akan baik. Aku tau ini bisnis yang perlu kerja keras, bukannya bisnis yang hanya memejamkan mata kemudian bonus langsung mengalir di rekening. Yang penting aku berusaha untuk mandiri dan tidak menipu orang lain. Alhamdulillah si kembar sepertinya mendukung juga kerjaan sampingan ibunya ini. Mereka suka banget ama beauty x casenya. Juga mereka ngerti juga klo ibunya sering wira wiri bawa katalok ke tetangga karena dalam suatu misi. Semua dilakukan karena ibu ingin memberikan yang terbaik untuk kalian nak. Kalaupun bukan materi, tetapi ibu ingin memberi contoh bahwa ibumu ini bukan wanita malas, yang hanya terima gaji tiap bulan dari ayah, dan mengisi waktu dengan ngerumpiatau nonton tv (infotainment, reality tv show, dan sinetron...). Tetapi berusaha untuk menjadi pribadi yang mandiri, dan bisa jadi contoh kalian nak...smoga kalian ngerti yah...thole-thole........untuk sekarng nikmatin dulu beauty x casenya yah....smoga di kemudian hari kalian bisa merasakan hasil jerih payah ibumu ini...amien.......
So, bunda-bunda yang ingin mengetahui atau memulai bisnis ini silahkan klik di sini yah...

1 komentar:

Purwanto mengatakan...

maju terus...sob, semoga sukses selalu

Posting Komentar