Photobucket
Photobucket

Sabtu, 01 Agustus 2009

a new journey has begin


Minggu 19, Juli 2009. Dengan semangat kunaiki sepeda motorku ke arah Jl. Diponegoro. Sementara si kembar aku titipin ke Dewi. Belum ada bayangan di pikiranku akan acara yang akan aku hadiri. Mereka bilang d'Bistro.Apalah itu aku pikir hanyalah sebuah nama. Tetapi bagi aku perjalananku ini kuharap sebagai langkah awal dari perjalanan-perjalanan yang mesti harus aku lewatin dan aku tempuh selanjutnya. Aku tahu perjalanan itunantinya tidak akan mudah, mulus, lurus, karena hal-hal yang monoton hanya akan membuat hidupku membosankan.
Begitu memasuki gedung beberapa orang sudah berkumpul dan saling mengobrol, tanpa ada satu muka pun yang aku kenali kucoba megikuti pendaftaran dan memasuki ruangan untuk ikut berbaur dalam acara. Kucari seseorang yang membuatku datang ke tempat ini, tapi belum ada petunjuk yang ku dapat, untuk mengetahu wanita itu ada. Seperti acara MLM lainnya dimulai dengan salam semangat, presentasi-presentasi produk, motivasi dll,....semua bercerita tentang kesuksesan yang "mereka" raih....hhmmmm.....(apa sebaiknya aku tadi nggak usah datang ajja yah?....).....secara saat itu aku bukanlah salah satu dari mereka.
Di salah satu acara penyempatan pin karena keberhasilan suatu pencapaian, ternyata "orang" yang membuat u datang teryata menjadi salah satunya....wow....memang sepertinya mereka jago memasarkan, mempengaruhi, dan mempresentasikan....nggak heran bisnis ini cocok dengan mereka. What about me?...hhmm...masih blum kebayang gimana jadinya aku kalo ikutan bisnis ini, apakah cma mo hangat2 tai ayam? atau bisa berkebang?...wallohua'lam bissawab, etah mengapa ada suara dalam hatiku untuk menyurarakan.: bismillahirrohmanirrohiiim.... keep going ajjah!! semangat!!!!! semangat!!!semangat!!! kamu pasti bisa!!!!
Dan KAMU!!! juga pasti bisa.....caranya?.....kilk disini yah heheheh serius amat siiih!!! (sambil towel towel jari..)
Fitri
Per 1 Agt 2009 konsultant 3% yipppie!!! <--i'll write on other post for this story
trust me IT"S WORK!!!

0 komentar:

Posting Komentar