Photobucket
Photobucket

Sabtu, 01 Agustus 2009

semua berawal dari 3%

Yah,...semuanya itu berawal dari 3%....itulah kata2 yang aku ingat dari Mbak Astri (uplenku yang cantik, baik hati tidak sombong gemar menolong dan rajin bekerja ini) . Walaupun harus saya akui pada awalnya aku masih belum gitu "dong" mengenai bisnis ini, secara masih dalam tahapan baca e-booknya...jadi yah....yang penting semangat!!!!! Tapi ternyata bisa terlampaui juga tahap pertama dalam bisnis ini. Yups, walaupun hanya 2 minggu, tapi alhamdulillah, bisa tercapai juga target 200bp. Tapi entah mengapa di hati masih aja kurang puas,... yaiyaalaaah......Diamond gitu loh bu yang jadi angenan hehhehe (tanya jawab sendiri mode on).
Walaupun di hari2 terakhir sempet dag dig dug juga karena target2 point yang dah aku harepin ternyata meleset gara stock kosong, tetapi karena Allah dah bikin keputusan, ya udah kita terima dengan lapang dada aja....karena...horeee!!!...aku bisa dapet 100bp,..dan donlenku juga bisa penuhin 100BP, makasih yah mbak Unai,...MBak Astri tetep juga dikasih ucapan..karena mati2an memperjuangkan....Jadi nggak enak juga karena di hari penentuan (pas tutup point) diriku malah nggak bisa konsen ma oriflame dikarenakan ada acara di rumah. huhuhuhu...sedih juga.....tapi gimana lagi.....
Makasih juga buat Ello, atas waktunya yang selalu sedia setiap saat memberi pencerahan bagi segala pertanyaan, and nemenin malem-malem belajar bisnis ini heheheh.....salam cium buat Aqilla yah....
So tgl 9 Agustus nanti aku naik panggung nih, dapet recoqnisi 3% n disematin PIN. Hhhhmmhmhm...ngebayangin dulu ah........

0 komentar:

Posting Komentar